Latihan Spesial Cristiano Ronaldo untuk Bawa Juventus Hancurkan Porto

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@Juventus

VIVA – Laga hidup-mati akan dijalani Juventus malam nanti, Selasa 8 Maret 2021. Mereka dijadwalkan menjamu FC Porto untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus harus menang jika mau lolos. Pada leg pertama, mereka diketahui tuumbang 1-2.

Sudah tentu Juventus harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi duel nanti. Pemain andalan macam Cristiano Ronaldo juga diharapkan bisa memberikan kontribusi penuh dalam laga tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pada akhir pekan kemarin, pelatih Andrea Pirlo sengaja mencadangkan Ronaldo ketika melawan Lazio. Itu untuk menjaga kondisi CR7 agar bisa bermain sempurna melawan Porto.

Ternyata bukan cuma itu saja. Ronaldo rupanya juga melakukan persiapan khusus lainnya melawan Porto. Menurut Pirlo, dia menjalani latihan spesial belakangan ini.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Photo :
  • Sky Sports

"Ini adalah laga bagi Ronaldo. Dia selalu bisa membuktikan," kata Pirlo dikutip Football Italia.

"Dia menjalani program latihan khusus. Ronaldo sudah sangat siap dan dia tidak sabar untuk melakoni pertandingan tersebut," lanjutnya.

Sementara untuk persiapan tim secara keseluruhan dan demi mendapatkan hasil maksimal, Pirlo pun mengaku sudah banyak mempelajari tentang Porto, khususnya penampilan mereka pada pertemuan pertama.

"Laga ini seperti final buat kami. Juventus harus membalikkan keadaan. Hasil ini masih terbuka dan kita harus tenang," kata Pirlo.

"Kami menonton ulang laga pertama berkali-kali. Kami akan tampil berbeda. Kami melakukan kesalahan di awal. Juventus belajar dari kesalahan dua pekan lalu," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya