MU vs AC Milan, Momentum Solskjaer Intip Perkembangan Diogo Dalot

Brahim Diaz dan Diogo Dalot di laga AC Milan vs Sparta Praha
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – Manchester United akan menghadapi lawan berat kala menjamu AC Milan pada babak 16 besar Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 12 Maret 2021. Duel leg pertama akan digelar di markas Setan Merah, Old Trafford.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Jelang laga, manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer laga ini momentum untuk melihat perkembangan pemain pinjaman MU ke Milan, Diogo Dalot.

Bek sayap itu pindah ke San Siro dengan status pinjaman musim panas lalu. Dalot yang berusia 21 tahun telah memainkan 20 pertandingan kompetitif untuk Rossoneri musim ini.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Dalot telah mencetak dua gol dan menyumbangkan dua assist. Solskjaer menekankan itu akan menjadi kesempatan bagus untuk melihat perkembangannya.

“Diogo melakukannya dengan sangat baik. Dia mencetak gol yang sangat bagus akhir pekan ini dan dia menikmati waktunya di sana,” ujar Solskjaer dilansir dari Football Italia.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

“Kami senang dengan Diogo, bahwa dia pergi ke sana untuk mendapatkan pengalaman bermain dengan klub ikonik yang begitu besar dan mendapatkan standar yang dibutuhkan setiap minggunya,” kata dia.

Fiorentina lolos ke final Liga Konferensi Eropa

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24

Fiorentina sukses melaju ke final Liga Konferensi Eropa 2023/24 meski bermain imbang 1-1 melawan wakil Belgia, Club Brugge dalam laga leg kedua semifinal.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024