Mourinho Masih Menggerutu Meski Tottenham Menang

Manajer Tottenham, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Goal

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho masih menunjukkan rasa tidak puas meski skuadnya mampu meraih kemenangan saat menghadapi Dinamo Zagreb di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Jumat dini hari WIB 12 Maret 2021. Di laga tersebut Harry Kane cs menang 2-0. 

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Duel yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium menjadi milik tuan rumah, Spurs langsung menekan sejak menit awal pertandingan. Penguasaan bola didominasi Spurs dengan statistik 68% berbanding 32 %. 

Pemain Tottenham Hotspur

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial
Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dua gol bersarang di gawang Dynamo Zagreb yang diborong oleh Kane. Masing-masing di menit ke-25 dan menit ke-70. 

Kemenangan tersebut tentu menjadi modal berharga Tottenham menatap leg kedua. Tapi komentar miring dilontarkan Mourinho, dia tidak puas dan menyebut seharusnya skuadnya bisa menang dengan selisih lebih besar.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Hasilnya bisa saja lebih besar, gol ketiga bisa tercipta dengan permainan yang terjadi. Namun begitulah adanya," kata Mourinho, seperti dilansir Footballlondon.

Lebih lanjut, Kane sendiri menderita cedera di pertengahan laga. Mourinho berharap pemain asal Inggris ini tidak mengalami cedera yang serius dan bermain lawan Chelsea.

"Saya harap dia baik-baik saja. Ini pertandingan serius dan menjadi masalah besar mudah-mudahan dia baik-baik saja," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya