Atalanta Bertekad Sakiti Real Madrid

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • ESPN

VIVA –  Kepercayaan diri Atalanta meningkat jelang duel melawan Real Madrid di Liga Champions. La Dea sukses menggasak Spezia 3-1 dalam lanjutan Serie A, Sabtu dini hari WIB, 13 Maret 2021.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Kemenangan tersebut membawa Atalanta menembus empat besar atau zona Liga Champions, menggeser AS Roma. Mereka mengoleksi 52 poin dari 25 laga, selisih dua angka dari Giallorossi.

Usai laga, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, langsung menatap duel kontra Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu dini hari WIB, 17 Maret 2021. Tugas berat dilakoni Atalanta usai kalah 0-1 di leg pertama.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami ke sana bukan untuk berjalan-jalan. Ini hasil sulit yang sulit dibalik, tentunya bakal rumit, apalagi dengan kerugian," kata Gasperini dilansir Football Italia.

Gasperini menilai, Atalanta kesulitan di leg pertama. Sebab, mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 17 usai Remo Freuler diganjar kartu merah. Dia berharap situasi bisa berbeda di leg kedua.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Di leg pertama kami memainkan laga yang menyakitkan dan defensif. Kami tak bisa bermain 11 melawan 11, kita bakal lihat," ucap Gasperini.

"Kami harap bisa terus melaju. Kami bangga bisa bermain tanpa kompromi," tegasnya.

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024