Mikel Arteta Berdamai dengan Pierre-Emerick Aubameyang

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dan Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Arsenal mau memperbaiki hubungan internal tim jelang melawan Olympiakos dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat dini hari WIB 19 Maret 2021. Manajer Mikel Arteta memilih berdamai dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pada pertandingan sebelumnya melawan Tottenham Hotspur di Premier League, Arteta sengaja tidak menurunkan Aubameyang. Karena striker asal Gabon itu terlambat datang di sesi jelang pertandingan.

Arteta kemudian memberi penjelasan terkait hal ini. Mereka sudah bertemu dan membicarakan masalah secara tuntas.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kami berbicara, semuanya telah diselesaikan dengan cara yang sangat positif, jadi kami bergerak maju," tutur juru taktik asal Spanyol tersebut.

Ditegaskan oleh Arteta, seluruh anggota tim harus memberikan yang paling maksimal dari dirinya. Tidak boleh ada pengecualian karena malah akan membuat tim menjadi timpang.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Semua orang jelas harus tampil di level tertinggi untuk mendapatkan tempat mereka di tim. Tidak ada pengecualian di sana, dan kami akan mencoba mengeluarkan tim yang sangat kompetitif untuk coba menang lagi," katanya.

Dengan situasi yang ada, Arteta ingin semua tim dalam kondisi terbaiknya. Mereka tinggal meneruskan pertandingan melawan Olympiakos dengan performa bagus.

"Semuanya dalam kondisi baik-baik saja. Kami memiliki sedikit keraguan, tapi semoga saja semua yang akan ada dalam skuad bisa baik," kata Arteta, dikutip dari laman resmi klub.

Arsenal memiliki keuntungan dalam menatap pertandingan ini. Karena mereka punya keunggulan 3-1 dari pertemuan di leg pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya