Tottenham Hotspur Menatap Perempat Final Liga Europa

Pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Maksimir Stadium, markas Dinamo Zagreb akan kedatangan Tottenham Hotspur dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat dini hari WIB 19 Maret 2021. Tuan rumah dipastikan bakal bermain habis-habisan.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Bukan tanpa alasan prediksi tersebut muncul. Mengingat mereka sudah kalah 0-2 ketika melawat ke Tottenham Stadium dalam leg pertama.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho tak ingin anak asuhnya berada di bawah tekanan. Dia yakin para pemain siap untuk tampil meladeni permainan Dinamo Zagreb.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mourinho kemudian merujuk penampilan tim besutannya di leg pertama. Di mana mereka mampu tampil mendominasi pertandingan.

"Saya percaya dengan apa yang dilakukan pada pertandingn pertama. Kami cukup solid dan mendominasi permainan. Kami mengendalikannya," kata Mourinho, dikutip dari laman resmi klub.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Yang terpenting menurut Mourinho adalah anak asuhnya fokus penuh selama berada di atas lapangan. Mereka harus bisa menerapkan strategi yang diinginkan.

Dengan begitu, dia yakin Dinamo Zagreb takkan mudah untuk membobol gawang Tottenham. Jika semuanya berhasil, tiket ke babak perempat final pun bisa dikantongi.

"Kami harus sangat serius dalam pendekatan di pertandingan nanti," tutur juru taktik berjuluk The Special One tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya