Video: Aksi Brutal Striker Rangers Hantam Kepala Kiper Slavia Praha

Striker Rangers, Kemar Roofe hantam kepala kiper Slavia Praha, Ondrej Kolar.
Sumber :
  • The Scotsman

VIVA – Striker Glasgow Rangers, Kemar Roofe, mendapat kartu merah hanya enam menit setelah masuk dari bangku cadangan pada saat melawan Slavia Praha dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021, di Ibrox, Jumat 19 Maret 2021, dini hari WIB.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ketika kedudukan 0-1 atau Rangers tertinggal agregat 1-2, Roofe dimasukkan untuk menggantikan Scott Arfield pada menit ke-55.

Sayangnya, penampilan Roofe diakhiri cukup prematur setelah pada menit ke-61 dia menerima kartu merah langsung akibat menghantam kepala kiper Slavia Praha Ondrej Kolar dengan kaki kanannya sambil melompat.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Roofe mengangkat kaki setinggi mungkin untuk menyambut bola di dalam kotak penalti Slavia Praha. Kolar pun berusaha keluar sarangnya untuk mengamankan gawangnya.

Kendati berhasil menyelamatkan bola dari ancaman kebobolan, namun naas bagi Kolar karena mukanya malah ditendang dengan keras oleh Roofe secara tidak sengaja.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Setelah mukanya mendapat tendangan brutal dari Roofe, Kolar langsung terkapar di lapangan dan meringis kesakitan. 

Wasit Orel Grinfeld lantas bertindak tegas dengan mengeluarkan kartu dan mengusir Roofe. Sedangkan, Kolar ditandu keluar lapangan dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Posisinya pun digantikan oleh Matyas Vagner.

Kalah jumlah pemain membuat klub asuhan Steven Gerrard itu semakin kesulitan untuk mengejar ketertinggalan. Malah, mereka kembali kebobolan, dan akhirnya menyerah 0-2 atau kalah agregat 1-3.

Berikut video aksi brutal striker Rangers hantam kepala kiper Slavia Praha:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya