Amukan Jose Mourinho Usai Tottenham Hotspur Didepak Dinamo Zagreb

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Sumber :
  • London News Time

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, siap bertanggung jawab penuh usai gagal membawa tim asuhannya melaju ke perempatfinal Liga Europa 2020/2021. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Spurs secara mengejutkan kena comeback dari Dinamo Zagreb setelah kalah 0-3 dalam duel leg kedua babak 16 besar, di Stadion Maksimir, Jumat 19 Maret 2021, dini hari WIB.

Padahal, The Lilywhites mampu unggul 2-0 pada leg pertama. Namun, dalam duel leg kedua selama 120 menit, mereka harus kebobolan tiga gol lewat hattrick Mislav Orsic.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Setelah hasil pahit ini, Mourinho langsung menegaskan, bahwa dirinya akan bertanggung jawab. Namun, dia tetap mengungkapkan, rasa kecewanya terhadap perilaku para pemainnya.

"Saya tidak akan pergi dan lari hasil buruk ini, saya akan bertahan dengan keadaan ini. Saya hanya kecewa dengan perbedaan sikap antara satu pemain dengan pemain lainnya," ujar Mourinho, seperti dikutip Tribal Football, Jumat 19 Maret 2021.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Lebih lanjut, Mourinho dengan nada mengamuk, meminta para anak asuhnya untuk menghormati pekerjaannya secara profesional. Sebab, di laga kontra Dinamo Zagreb, sebagian pemain Spurs tampil seperti tak mengerti dasar-dasar kehidupan.

"Saya ulangi sekali lagi, saya tidak ingin ada keraguan tentang itu, dan saya merasa menyesal bahwa tim saya tidak membawa unsur kehidupan ke dalam permainan," katanya.

"Saya jelaskan, menjalani pertandingan bukan hanya mengusai dasar-dasar sepakbola saja, tapi juga dasar-dasar kehidupan, yaitu menghormati pekerjaan kita, dan mau memberikan segalanya," ucap manajer asal Portugal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya