Perkara Mudah bagi Beckham untuk Bawa Messi dan Ronaldo ke Inter Miami

Bos Inter Miami, David Beckham
Sumber :
  • instagram.com/intermiamicf/

VIVA – Pemilik klub Inter Miami, David Beckham, mengatakan, bahwa timnya sangat mampu untuk mendatangkan kapten Barcelona, Lionel Messi dan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Beckham merasa, keduanya memiliki kesempatan menjadi rekan setim di klub yang berlaga di Major League Soccer (MLS). Terlebih, kontrak Messi dan Ronaldo di klubnya masing-masing berdurasi tidak lama lagi.

Photo :
  • twitter.com/championsleague
Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Ketika kami mengumumkan membeli klub di Miami, akan selalu ada pembicaraan tentang pemain apa yang akan kami bawa, apakah itu Ronaldo, Messi, atau Neymar. Pastinya, selalu akan ada diskusi itu." kata Beckham kepada ESPN, Selasa 23 Maret 2021.

Lebih lanjut, Beckham menegaskan, bahwa untuk membawa Ronaldo dan Messi ke Inter Miami merupakan perkara cetek. Menurutnya, keindahan Kota Miami akan memudahkan kedua megabintang itu untuk memutuskan masa depannya.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Photo :

"Saya sebenarnya berpikir itu tidak sulit bagi para pemain untuk memutuskannya. Jujur saja, Miami adalah tempat bagus," ujarnya.

"Jelas, ini adalah kota yang hebat. Saya merasa kami memiliki basis penggemar yang hebat, tetapi saya juga memahami ada bakat hebat di Miami dan Florida Selatan. Namun, saya pikir memiliki peluang nyata untuk mendatangkan bintang hebat," ucapnya.

Sebelumnya, Inter Miami telah mendatangkan beberapa nama papan beken seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi, untuk memperkuat tim yang dimiliki oleh mantan legenda sepakbola Inggris tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya