Titisan Drogba Muncul, Tampil Kejam di Level Profesional

Anak dari Didier Drogba, Isaac Drogba
Sumber :
  • africafootunited.com

VIVA – Eks pemain Chelsea, Didier Drogba pantas bangga akan perjuangan anaknya, Isaac Drogba dalam menitih karier di sepakbola. Dia baru saja mengukir sejarah pribadi dengan mencetak gol perdana di level profesional.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Isaac mencetak gol untuk klubnya, Folgore Carates, klub sepakbola Italia yang berjuang di Liga D. Isaac diturunkan sang pelatih saat menghadapi Caronnese pada Minggu 28 Maret 2021. 

Tak diduga itu merupakan momen pembuktian bagi bocah berusia 20 tahun tersebut. Tampil alot di sepanjang laga, Isaac akhirnya keluar sebagai pahlawan usai gol tunggalnya hadir melalui skema bola mati. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir The Sun, dia membawa Carates meraih poin penuh dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut membawa Carates naik ke posisi 8 klasemen Serie D dengan torehan 40 poin.

Untuk diketahui, Isaac sendiri bergabung dengan Carates pada Februari 2021 lalu. Itu merupakan sebuah perkembangan, sebab Carates merupakan klub profesional pertamanya. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namanya kemungkinan kerap disandingkan dengan Drogba, sang maestro lini depan Chelsea. Pemain asal Pantai Gading tersebut memutuskan untuk pensiun pada November 2018 lalu. 

Bersama The Blues, setidaknya Drogba sudah menyumbangkan 3 gelar Premier League, 4 gelar Piala FA, 2 gelar Piala Liga Inggris dan 1 gelar Liga Champions. 

Jadi apakah Isaac bisa ikuti jejak karier ayahnya yang gemilang itu? Patut disimak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya