Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Jerman Malu

Duel Timnas Jerman Vs Makedonia
Sumber :
  • twitter.com/DFB_Team_EN

VIVA – Sejumlah pertandingan internasional tersaji sepanjang Rabu malam WIB, 31 April 2021 hingga Kamis dini hari WIB, 1 April 2021.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sebagian besar berlaga dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2021 dan sebagian lainnya mengisi jeda internasional dengan laga persahabatan.

Di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa., Sejumlah tim-tim besar meraih kemenangan, namun juga ada yang mengalami nasib tragis, salah satunya adalah Timnas Jerman.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Dalam laga ketiga Grup J di MSV-Arena, Duisburg, Jerman dipecundangi Makedonia Utara 1-2.

Gol-gol kemenangan tim tamu dicetak Goran Pandev dan Elif Elmas. Sedangkan gol semata wayang Jerman dicetak Iikay Gundogan.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Dengan hasil ini, Jerman turun ke peringkat ketiga dengan poin enam dari tiga laga. Sedangkan Makedonia Utara ada di posisi kedua dengan poin yang sama

Dari Grup D, Timnas Prancis mendulang tiga poin dalam lawatannya ke markas Timnas Bosnia-Herzegovina. Gol tunggal Antoine Griezmaan membawa Prancis menang di Stadion Grbavica, Sarajevo.

Dari Grup I, Timnas Inggris meraih kemenangan 2-1 atas Polandia berkat gol Harry Kane dana Harry Maguire. Sementara Gol Polandia dicetak Jakub Moder.

Kemenangan ini membuat Inggris kokoh di puncak klasemen dengan poin sembilan dari tiga pertandingan. Polandia di peringkat keempat dengan poin 4.

Sementara itu dari Grup C, Timnas Italia kembali meraih kemenangan. Bertandang ke Lithuania Football Federation stadium, Italia menang 2-0.

Sempat kesulitan di babak pertama, Italia tancap gas di babak kedua. Pada menit ke-47, Stefano Sensi membuka keunggulan. 

Menerima umpan dari Locatelli di luar kotak penalti, gelandang Inter Milan tersebut melepaskan tembakan indah melewati Svedkauskas ke sudut kiri bawah. Skor 0-1a untuk tim tamu.

Italia menambah keunggulan di masa injury time babak kedua. Adalah Immobile yang sukses mengeksekusi penalti usai sebelumnya Barella dilanggar di kotak terlarang. Laga berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Italia.

Kemenangan ini menambah rekor mengerikan Italia. Pasukan Roberto Mancini tak pernah kalah dalam 25 pertandingan beruntun (M20 S5 K0). Selain tu, Italia selalu clean sheet, tak kebobolan, dalam 7 laga tandang terakhirnya.

Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022:

Zona Eropa

Armenia 3 - 2 Rumania
Yunani 1 - 1 Georgia    
Spanyol 3 - 1 Kosovo
Lithuania 0 - 2 Italia
Irlandia Utara 0 - 0 Bulgaria    
Bosnia-Herzegovina 0 - 1 Prancis
Ukraina 1 - 1 Kazakhstan
Austria 0 - 4 Denmark
Moldova    1 - 4    Israel
Skotlandia 4 - 0 Kepulauan Faroe
Andorra 1 - 4 Hongaria
Inggris 2 - 1 Polandia
San Marino 0 - 2 Albania
Jerman 1 - 2  Macedonia Utara
Liechtenstein 1 - 4 Islandia

Zona CONCACAF

St. Vincent / Grenadines    3 - 0    British Virgin Islands    
Grenada 1 - 0 Kepulauan Virgin AS
Barbados    1 - 0    Anguilla    
Bermuda    5 - 0    Aruba

Laga Persahabatan

Swedia 1 - 0 Estonia    
Swiss 3 - 2 Finlandia


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya