Reuni Smackdown Sergio Ramos Vs Mohamed Salah Terancam Batal

Insiden Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah di final Liga Champions 2017/2018
Sumber :
  • Sky News

VIVA – Masih ingat bantingan smackdown yang dilakukan Sergio Ramos kepada Mohamed Salah di final Liga Champions 2017/2018 di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina? Akibat bantingan dari Ramos, bahu Salah langsung terkilir.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pemain asal Mesir tersebut harus mengakhiri pertandingan lebih cepat dari yang lain. Saat meninggalkan lapangan, jelas terlihat Salah menangisi kondisinya.

Tanpa Salah, Liverpool kehilangan daya serangnya. Hasilnya The Reds harus merelakan gelar juara diboyong oleh Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Publik banyak yang membahas bantingan Ramos kepada Salah ketika itu. Bek asal Spanyol menuai kecaman karena dianggap sengaja membuat Salah cedera.

Perbincangan mengenai momen tersebut kembali mencuat selang tiga tahun kemudian. Karena pada 15 April 2021 mendatang, Liverpool akan menjalani leg perdana babak 8 besar Liga Champions melawan Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sayangnya, antusiasme publik untuk menyaksikan pertemuan Ramos dan Salah pada pertandingan nanti terancam gagal. Mengutip laman resmi Madrid, dikabarkan sang kapten mengalami cedera otot betis kiri.

"Setelah menjalani tes yang dilakukan hari ini terhadap kapten kami Sergio Ramos oleh departemen medis Real Madrid. Dia telah didiagnosa mengalami cedera oto pada betis bagian dalam di kaki kirinya," demikian pernyataan resmi klub.

Akun Twitter resmi Liga Champions bahkan sudah memprediksi Ramos akan absen dalam dua pertandingan babak 8 besar. Mengingat cedera yang dialami merupakan lanjutan dari beberapa pekan lalu.

Ramos sebenarnya sudah memberi sinyal baik setelah tampil di menit 86 ketika Timnas Spanyol melawan Kosovo dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, dini hari WIB kemarin.

Usai pertandingan, bek berusia 35 tahun tersebut juga optimistis dengan kondisi cederanya. Secara perlahan dia mulai nyaman usai cedera lutut parah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya