Heboh Bali United Tertarik Rekrut Sergio Aguero

Bomber Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Sosok Sergio Aguero memanaskan bursa transfer musim panas 2021. Itu setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester City.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Tercatat, ada lima klub yang serius mendapatkan jasanya. Mereka adalah Chelsea, Manchester United, Inter Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.

Ternyata, klub Indonesia, Bali United juga tertarik merekrut Aguero. Hal tersebut terlihat dari kicauan akun resmi Serdadu Tridatu di media sosial.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Awalnya, Twitter klub LaLiga, Cadiz berbahasa Indonesia meramaikan spekulasi transfer Aguero. Mereka membuat meme yang melibatkan adik Aguero, Gaston del Castillo.

"Ton, Gaston. Abang nyari klub baru yang bagus, kotanya indah, makanannya nikmat, cuacanya bagus. Ada saran gak?" kata Aguero di meme.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Gaston langsung merekomendasikan Cadiz sebagai pelabuhan baru Aguero. Pemain 23 tahun ini pernah tercatat sebagai pemain Cadiz pada 2016 hingga 2017.

Di luar dugaan, akun resmi Bali United ikut nimbrung dalam kicauan tersebut. Mereka juga menunjukkan minat terhadap Aguero.

"Kota indah, Makanan nikmat, Cuaca bagus? Bali nyimaklah," tulis akun Bali United.

Hal ini mendapat tanggapan beragam dari netizen Indonesia. Ada yang mendukung, ada juga yang ragu Bali United bisa menggaji Aguero.

"Emg kuat bayar gaji Aguero min?" ungkap salah satu netizen.

"Gw bantuin goceng min?" timpal netizen yang lain.

"Yuk bisa yuk bali united, aku bantu up bli min," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya