Kylian Mbappe Sesumbar Bisa Lebih Hebat Ketimbang Messi atau Ronaldo

Bintang PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, sesumbar bahwa dirinya bisa tampil lebih hebat ketimbang dua megabintang saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Mbappe mengatakan, hal tersebut karena dia harus melihat dirinya sendiri lebih hebat daripada Messi atau Ronaldo saat melangkah masuk ke dalam lapangan.

"Di kepala saya, saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa saya adalah yang terhebat. Tentu saja ini penting karena ketika Anda berada dalam kesulitan, tidak ada orang lain selain diri Anda sendiri yang akan memotivasi Anda," kata Mbappe kepada RMC Sports, Sabtu 3 April 2021.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa Anda mampu menaklukkan gunung. Anda juga harus meyakinkan diri sendiri bahwa Anda mampu melakukan hal-hal yang terbaik," ujarnya.

Lebih lanjut, Mbappe mengaku, tidak ragu untuk menanamkan hal tersebut meskipun Messi dan Ronaldo saat ini masih aktif bermain. Sebab, menurutnya, cara itu merupakan sesuatu yang harus dilakukannya jika ingin konsisten menjadi pemain hebat.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Setiap kali saya berjalan ke lapangan, saya selalu pada diri sendiri bahwa saya yang terbaik, namun saya bermain dengan alasan di mana ada Messi dan Cristiano," ucapnya.

"Mereka adalah pemain yang lebih hebat daripada saya, mereka telah melakukan lebih satu miliar hal daripada saya. Tetapi, di kepala saya, saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa saya yang terbaik karena dengan cara itu Anda tidak memberi diri Anda batasan dan Anda mencoba memberikan yang terbaik," tuturnya.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024