Kylian Mbappe Durhaka ke Ronaldo dan Messi untuk Tampil Mengerikan

Penyerang Prancis, Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/KMbappe

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dikenal sebagai sosok pemain muda yang mengidolakan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Sejak kecil, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu menjadikan Ronaldo sebagai panutannya di dunia sepakbola.

Mbappe memiliki banyak atribut tentang Ronaldo, mulai dari poster Ronaldo saat berseragam Real Madrid maupun timnas Portugal terpasang baik di dinding kamarnya saat kecil.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Kini, mimpi Mbappe menjadi pesepakbola dunia telah tercapa. Bahkan, dia juga sudah berada satu lapangan dengan Ronaldo kaetika Prancis menghadapi Portugal di UEFA Nations League, Oktober tahun lalu.

Dalam kesempatan itu, Mbappe dan Ronaldo saling sapa. Usai laga, Mbappe mengunggah momen itu di media sosialnya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dia menyematkan emoji kambing yang merujuk pada "GOAT" atau kependekan dari Greatest of All Time untuk Ronaldo.

Bukan hanya Ronaldo, Mbappe juga mengagumi sosok megabintang Barceloa, Lionel Messi. Mbappe juga pernah mengunggah fotonya dengan Messi yang mengindikasikan rasa kekagumannya.

Meski mengagumi kedua pemain itu, Mbappe punya cara agar dirinya tampil hebat di lapangan. Dia mencoba menanamkan dalam dirinya bahwa ia lebih mengerikan ketimbang dua pemain itu.

Menurut Mbappe, hal itu sangat penting untuk memotivasi dirinya di lapangan. 

"Setiap akan berlaga,  saya selalu berkata ke diri sendiri jika saya adalah yang terbaik saat ini, meskipun ada Messi dan Cristiano Ronaldo," kata Mbappe dikutip Give me Sport.

"Bagi saya cara yang terbaik untuk meruntuhkan batasan ialah tetap berpikir jika diri sendiri adalah yang terbaik. Tentu, kadang hal ini tak dimengerti orang-orang, namun secara pribadi ego begitu penting untuk melewati itu semua," jelasnya.

Mbappe merupakan salah satu pemain muda yang fenomenal dalam beberapa tahun belakangan ini. Penyerang berusia 22 tahun itu sudah mencetak 150 gol, 30 diantaranya terjadi musim ini. 

Bahkan, musim ini, Mbappe bersama PSG berhasil menggagalkan ambisi Messi untuk meraih gelar Liga Champions. Mbappe cs menyingkirkan Barca di babak 16 besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya