Chelsea Habis Digulung West Brom, FC Porto Malah Cemas

Pemain FC Porto merayakan gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • twitter.com/FCPorto

VIVA – FC Porto menjadi kuda hitam di Liga Champions musim ini. Mereka sukses menembus perempatfinal setelah menyingkirkan jawara Italia, Juventus.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Malam nanti, Rabu 7 April 2021, Porto akan mendapat ujian dari Chelsea. Kedua tim akan bersua di leg pertama babak delapan besar.

Pelatih Sergio Conceicao sadar itu merupakan tugas berat. Meski bermain di kandang, Estadio Dragao, namun dia tahu Chelsea adalah lawan tangguh.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Lebih dari itu, Conceicao juga sadar bahwa kekalahan The Blues di kancah domestik pada akhir pekan kemarin malah membuat sang lawan semakin waspada dalam bermain. Diketahui Chelsea sebelumnya digasak tim zona merah Premier League, West Bromwich Albion 2-5.

"Kami tahu akan melakoni tugas berat, namun kami siap. Akan ada satu dua variasi dalam sistem bermain kami. Tidak ada yang mustahil, khususnya dalam sepakbola," kata Conceicao.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

"Saya berharap Chelsea menang di laga sebelum ini. Sebab situasi tersebut seperti alarm yang bikin semua orang lebih awas," katanya lagi dikutip Goal.

Sementara pihak Chelsea pun mengaku semakin waspada. Dia belajar banyak dari pertandingan kontra West Brom kemarin.

"Kami datang dari kompetisi di mana kami bisa kalah 2-5 dari tim peringkat 19. Jadi sekarang kami paham bagaimana harus tetap membumi di setiap laga," kata manajer Thomas Tuchel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya