Masih Disikat Balik Bayern Munich, PSG Bawa-bawa Barcelona

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – PSG mencuri hasil bagus di kandang Bayern Munich dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions. Bermain di Allianz Arena, Rabu malam 7 April 2021, Les Parisiens menang 3-2.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hasil yang bikin pelatih Mauricio Pochettino girang. Mereka kini punya modal untuk menghadapi leg kedua di kandang sendiri Parc des Princes pekan depan.

Cuma ada sedikit catatan dari sang pelatih. PSG diharapkan bisa tampil lebih baik di pertemuan selanjutnya sebab skor masih tipis dan peluang bagi kubu lawan tetap terbuka.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Banyak pengorbanan di laga tadi, namun kita masih punya satu laga lagi, 90 menit untuk dimainkan. Di pertemuan pertama kami unggul, namun duel berikutnya pasti sulit," kata Pochettino.

Pochettino berkaca dari hasil babak 16 besar melawan Barcelona. Dia ingin tim tidak merasakan keunggulan ini seperti saat bersua Los Azulgranas. Ketika itu mereka menang 4-1 di laga awal dan bermain imbang 1-1 pada duel lanjutan.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Photo :
  • Twitter/@PSG_English

"Ini hasil yang berbeda dengan melawan Barcelona di leg pertama. Keunggulan kita tipis. Saya harap tim bisa bermain lebih baik dari saat melawan mereka di leg kedua lalu," sambungnya.

Dengan kemenangan atas Bayern, PSG bisa lolos ke semifinal asalkan tidak kalah dengan selisih dua gol. Atau The Bavarian tidak unggul dengan mencetak empat gol lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya