Kemenangan Manchester United Atas Granada Memakan Korban

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat puas dengan perjuangan anak asuhnya di laga tandang kontra Granada dalam duel leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/2021, di Nuevo Los Carmenes, Jumat 9 April 2021, dini hari WIB.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam laga tersebut, The Red Devils berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol dari Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Hasil ini tentu sangat penting bagi MU, karena mereka mampu mendapatkan dua gol tandang yang akan memudahkan duel leg kedua nanti.

Kendati demikian, Solskjaer sendiri tidak terlalu senang dengan laga dini hari tadi. Sebab, kemenangan atas Granada harus memakan korban.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Photo :
  • twitter.com/EuropaLeague

Harry Maguire, Scott McTominay, dan Luke Shaw dipastikan tidak bisa bermain pada leg kedua nanti lantaran akumulasi kartu kuning. Pengorbanan itulah yang membuat Solskjaer sedikit kecewa.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Ini bukan malam sempurna. Kami menerima tiga kartu kuning dan tiga akumulasi. Tapi, kemenangan 2-0 adalah hasil yang bagus, karena ami tahu betapa sulitnya bertandang ke Spanyol," kata Solskjaer kepada BT Sport, Jumat 9 April 2021.

Di sisi lain, Solskjaer tak lupa untuk memberikan pujian setinggi langit kepada dua anak asuh kesayangannya, yakni Rashford dan Fernandes karena berhasil mencetak gol kemenangan bagi Setan Merah. Bahkan, Solskjaer menilai, permainan MU sudah sangat bergantung pada keduanya.

"Mereka memang luar biasa, dan sangat penting bagi kami. Rashford bergerak sangat bagus, lalu dia menyambut bola dengan fantastis. Sedangkan, Bruno sangat percaya diri dalam penalti meski kiper lawan hampir menghentikannya," ujar manajer asal Norwegia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya