MU Hantam Granada, Rashford Ukir Rekor Ajaib

Striker Manchester United, Marcus Rashford.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Bomber Manchester United, Marcus Rashford  mengukir catatan apik ketika membela Setan Merah menghadapi Granada di leg pertama babak perempafinal Liga Europa 2020/2021 pada Jumat dini hari 8 April 2021. Catatan apa itu?

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

The Red Devils tampil dengan kepercayaan diri tinggi sejak menit awal laga. Dominasinya terlihat sejak peluit tanda dimulainya pertandingan diibunyikan. 

Photo :
  • twitter.com/EuropaLeague
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Kemenangan MU dipastikan lewat gol dari Marus Rashford di menit ke-31 dan Bruno Fernandes menit ke-90. Rashford menjadi sorotan di laga tersebut. 

Sebab dia genap menciptakan 20 gol di segala kompetisi. Rinciannya adalah 10 gol Premier League, 6 gol di Liga Champions dan sebiji gol masing-masing di Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Europa. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dilansir Opta, Rashford masik dalam daftar pemain Premier League yang bisa mencetak 20 gol di segala kompetisi musim ini setelah Harry Kane (29 gol), Mohamed Salah (27 gol), dan Bruno Fernandes (23 gol).

Yang lebih mengejutkan lagi, pemain asal Inggris ini menjadi pemain pertama Setan Merah yang mencetak 20 gol dalam 2 musim berturut-turut setelah Wayne Rooney. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya