Bayern Siapkan Rencana Jitu Cara Jungkalkan PSG

Kylian Mbappe saat membela Paris Saint-Germain melawan Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Bayern Munich sudah menyiapkan rencana untuk bisa membalikkan keadaan menghadapi Paris Saint Germain di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. Kedua tim bakal bertemu pada Rabu dini hari WIB 14 April 2021. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Untuk diketahui di leg pertama, Die Roten dipaksa menyerah dengan skor 2-3 di Allianz Arena. Tiga gol kemenangan PSG masing-masing dicetak oleh Kylian Mbappe (3',68') dan Marquinhos (28'). Sedangkan dua gol Bayern diciptakan oleh Eric Coupo-Moting (37') dan Thomas Mueller (60'). 

Photo :
  • twitter.com/bundesliga_en
Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Kondisi tersebut membuat langkah Bayern melaju ke babak selanjutnya menipis. Setidaknya Bayern harus menang dengan selisih 2 gol di leg kedua untuk memastikan tiket semifinal. 

Bukan tugas mudah, sebab kali ini laga bakal digelar di kandang PSG. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Lebih lanjut, Thomas Mueller sudah menyiapkan rencana. Dia menekankan rekan-rekannya untuk bisa tampil ngotot sejak menit awal, dia mau gol tercipta di awal laga. 

"Kami tidak memiliki peluang yang sama, jadi kami harus lebih baik. Keputusan harus diambil cepat saat momen kritis," kata Mueller, seperti dilansir UEFA.com.

"Kami tidak menyerang mati-matian, tapi kami mencoba mencetak gol di awal. Itulah cara kami untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," tambah Mueller. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya