5 Fakta Menarik Jelang Mega Duel PSG Vs Bayern Munich

Kylian Mbappe saat membela Paris Saint-Germain melawan Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Paris Saint Germain menghadapi Bayern Munich di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/2021. Kedua tim saling baku hantam pada Rabu dini hari WIB 14 April 2021. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Di leg pertama, PSG mempermalukan Bayern Munich di Allianz Arena dengan skor 3-2. Tiga gol PSG masing-masing diciptakan oleh Kylian Mbappe (3',68') dan Marquinhos (28'). Sedangkan dua gol Bayern diciptakan oleh Eric Coupo-Moting (37') dan Thomas Mueller (60')

Photo :
  • twitter.com/PSG_English
Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions
.

Kondisi tersebut membuat langkah Bayern melaju ke babak selanjutnya menipis. Setidaknya Bayern harus menang dengan selisih 2 gol di leg kedua untuk memastikan tiket semifinal. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Bukan tugas mudah, sebab kali ini laga bakal digelar di kandang PSG. Dan berikut 5 fakta menarik jelang duel PSG versus Bayern Munich, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Bayern wajib mewaspadai megabintang PSG, Kylian Mbappe. Di Liga Champions 2020/2021 dia sudah mencetak 8 gol dan 3 assist. 

2. PSG terkenal jago kandang, mereka hanya kalah 4 kali dari 59 laga kandang di Eropa dengan rincian 38 menang, 17 kali imbang dan 4 kalah. 

3. Mauricio Pochettino sudah dua kali menghadapi Bayern Munich hasilnya 1 kali menang dan 1 kali kalah. 

4. Die Roten sering kebobolan di 8 laga terakhir ajang Liga Champions. Total ada 10 gol tercipta dan hanya 1 kali melakukan cleansheet. 

5. Bayern tanpa kemenangan di 2 laga beruntun yang dilakoni. Mereka diimbangi Union Berlin 1-1 (Bundesliga) dan dikalahkan PSG 2-3 (Liga Champions).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya