PSG Akui Bisa Disikat Balik Bayern Munich

Mauricio Pochettino
Sumber :
  • instagram

VIVA – PSG menjamu Bayern Munich di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Laga dilangsungkan di Parc des Princes, Selasa malam 13 April 2021.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dalam laga nanti, PSG berada di atas angin. Mereka sudah unggul 3-2 berkat kemenangan di Allianz Arena pekan lalu.

Hasil imbang atau kalah dengan selisih satu dan hanya kebobolan dua gol ke bawah akan mengantarkan Les Parisiens ke semifinal. Tapi tetap saja itu bukan pekerjaan mudah.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Pelatih Mauricio Pochettino menyadari hal tersebut. Dia melihat Bayern tetap punya kans besar. Mereka adalah tim berkualitas yang siap membalikkan kedudukan dan merebut tiket ke babak selanjutnya.

"Bagi saya, semua bisa saja terjadi. Bayern adalah tim terbaik di dunia saat ini," kata Pochettino dikutip situs resmi Liga Champions.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Photo :
  • Twitter.com/PSG_English

"Saya sangat menghormati mereka, namun di saat yang sama kami memiliki kepercayaan diri dengan kekuatan yang dimiliki. Dan kami tahu harus berpikir meraih kemenangan di pertandingan ini," sambungnya.

Sementara Bayern sudah menyiapkan rencana untuk membalikkan keadaan menghadapi PSG. Pemain kawakan Thomas Mueller menekankan rekan-rekannya supaya tampil ngotot sejak menit awal. Dia mau gol tercipta di permulaan laga.

"Kami tidak memiliki peluang yang sama, jadi kami harus lebih baik. Keputusan harus diambil cepat saat momen kritis," kata Mueller.

"Kami tidak menyerang mati-matian, tapi kami mencoba mencetak gol di awal. Itulah cara kami untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya