Hitung-hitungan Liga Champions: PSG Vs Bayern dan Chelsea Vs FC Porto

Duel PSG versus Bayern Munich di final Liga Champions musim lalu.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Dua pertandingan perempatfinal Liga Champions dilansungkan malam nanti, Selasa 13 April 2021. Ada duel leg kedua PSG kontra Bayern Munich dan Chelsea melawan FC Porto.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Untuk pertandingan PSG versus Bayern, akan digelar di Parc des Princes. Tuan rumah menyambut dengan modal keunggulan 3-2 berkat kemenangan di Allianz Arema pada pertemuan pertama.

Bagi PSG di atas kertas langkah mereka seharusnya agak ringan. Cukup dengan hasil imbang maka tiket semifinal sudah langsung di tangan.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Atau kalau pun kalah. PSG tetap akan melaju. Asalnya mereka tumbang hanya dengan selisih satu dan tidak kebobolan lebih dari dua gol.

Photo :
  • /twitter.com/PSG_English
5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Sedangkan untuk Chelsea. Itu akan jauh lebih mudah. Mereka sudah unggul 2-0, berkat kemenangan dalam hitungan laga tandang. Meski sebenarnya leg pertama dan kedua sama-sama dimainkan di tempat netral, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Hasil imbang atau kalah dengan selisih satu gol saja, tim asuhan Thomas Tuchel tetap melenggang.

Sebaliknya bagi Porto ini akan menjadi tugas berat. Jika mau lolos langsung, mereka wajib menang 3-0 dalam laga ini. Atau bisa saja menang 2-0 untuk memaksakan pertandingan lanjut ke babak tambahan serta adu penalti seperti saat melawan Juventus di babak 16 besar.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya