VIDEO: Gol Spektakuler FC Porto ke Gawang Chelsea Layak Jadi Terbaik

Striker FC Porto, Mehdi Taremi
Sumber :
  • twitter.com/FCPorto

VIVA – FC Porto gagal melaju ke semifinal Liga Champions. Langkah mereka dijegal oleh Chelsea di babak delapan besar.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pada leg pertama pekan lalu Porto tumbang 2-0. Kembali bermain di tempat netral Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa 13 April 2021, mereka bisa menang 1-0.

Sayangnya secara hitungan agregat Porto pun kalah. Mereka tertinggal 1-2.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Lepas dari kegagalan tersebut, setidaknya Porto sudah membuat kagum publik sepakbola karena sebelumnya berhasil menyingkirkan Juventus di babak 16 besar. Dan yang bikin takjub, mereka juga memberikan perlawanan sengit kepada The Blues.

Dalam pertandingan leg kedua semalam, Porto berjuang keras sampai menit akhir. Bahkan gol tunggal yang dihasilkan, baru lahir pada injury time.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hebatnya, gol itu tercipta lewat proses yang mengagumkan. Pada menit 90+4, melalui kaki Mehdi Taremi. Dia melepaskan tendangan salto meyambut sebuah umpan silang di area penalti Chelsea.

Bola yang tendang Taremi mengarah kan pojok kanan gawang Chelsea. Si kulit bundar bergerak kencang dengan arah diagonal sehingga membuat kiper kesulitan menjangkau.

Dia media sosial gol Taremi tersebut langsung menjadi topik pembicaraan. Ada yang mengatakan kalau lesakan tersebut layak masuk nominasi sebagai gol terbaik Liga Champions bahkan dunia untuk tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya