PSG Lolos Semifinal, Tak Ada Alasan Neymar dan Mbappe untuk Pergi

Neymar usai mencetak gol di laga PSG vs Istanbul Basaksehir
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya bisa membalaskan dendam di final musim lalu setelah menyingkirkan Bayern Munich lewat agresivitas gol tandang. Meski kalah 0-1 di leg kedua yang dihelat di Parc des Princes, Les Parisiens tetap lolos lantaran skor agregat imbang 3-3.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Usai kelolosan itu, Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi berharap keberhasilan klub di Liga Champions cukup untuk meyakinkan Kylian Mbappe dan Neymar untuk bertahan.

"Kami telah berinvestasi banyak di klub untuk memenangkan Liga Champions dan semua trofi yang tersedia. Neymar dan Kylian tidak punya alasan untuk pergi," ujar Al-Khelaifi dilansir dari RMC Sport.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami benar-benar memiliki segalanya untuk memenangkan setiap kompetisi. Kami memiliki tim yang hebat. Kami menghormati yang lain tetapi kami berada di sana bersama mereka. Kami sedang bekerja. Dan ini belum berakhir," tambahnya.

Meski loloske semifinal, Al-Khelaifi menyebut timnya harus tetap tenang. Tentunya harus bekerja lebih keras lagi di fase selanjutnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami perlu melanjutkan, tetap tenang karena Liga Champions belum selesai. Kami perlu bekerja lebih banyak setiap hari. Keyakinan ada di sana. Rahasianya adalah bekerja. Detail yang lebih baik juga membuat perbedaan," kata dia.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024