Tuchel Lebih Suka Chelsea Jumpa Real Madrid Ketimbang Liverpool

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui, bahwa dirinya lebih suka melihat tim asuhannya berjumpa Real Madrid di semifinal Liga Champions 2020/2021 ketimbang bertemu Liverpool.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

The Blues telah menyegel satu tiket semifinal Liga Champions musim ini usai menyingkirkan FC Porto di babak perempatfinal dengan keunggulan agregat 2-1.

Kini, Chelsea tinggal menunggu lawan di semifinal. Mereka akan menghadapi pemenangan pertandingan perempatfinal lainnya antara Real Madrid melawan Liverpool, di mana El Real memiliki keunggulan 3-1 menuju leg kedua di Anfield, pada Kamis 15 April 2021, dini hari WIB.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Tuchel pun mengungkapkan alasannya mengapa anak asuhnya lebih suka bertemu Real Madrid di semifinal nanti. Sebab, berjumpa dengan tim dari liga yang sama di Liga Champions sangat tidak disukai oleh Tuchel.

"Secara umum, saya tidak suka bermain melawan tim dari liga yang sama di Liga Champions karena itu tidak memberikan atmosfer kompetisi Eropa. Itulah satu-satunya hal yang tidak inginkan," ujar Tuchel, seperti dikutip Tribal Football, Rabu 14 April 2021.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Namun, pertandingan (Liverpool vs Real Madrid) masih jauh dari selesai, tapi saya akan menontonnya, karena segalanya masih mungkin. Liverpool sangat kuat di kandang, jadi kami harus siap menghadapi siapa pun lawannya," ujarnya.

Keberhasilan Chelsea lolos ke semifinal Liga Champions musim ini merupakan penampilan ketujuh mereka di babak empat besar kompetisi paling elite di Eropa tersebut.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024