Neymar Beri Kode Usai PSG Lolos ke Semifinal Liga Champions

Bintang Paris Saint Germain, Neymar
Sumber :
  • France 24

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya bisa membalaskan dendam di final musim lalu setelah menyingkirkan Bayern Munich lewat agresivitas gol tandang. Meski kalah 0-1 di leg kedua yang dihelat di Parc des Princes, Les Parisiens tetap lolos lantaran skor agregat imbang 3-3.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Lolos ke semifinal, masa depan Neymar dipertanyakan. Tapi, pemain Brasil itu menunjukkan performa yang bagus saat PSG melaju ke semifinal.

"Apakah saya akan bertahan di Paris? PSG adalah tim yang hebat," ujar Neymar dilansir dari RMC Sport.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ketika ditanya tentang masa depannya, Neymar enggan berkomentar terlalu jauh. Ia hanya bertekad bekerja keras untuk membawa PSG juara.

"Saya sangat senang. Kami menghadapi tim Bayern yang hebat. Sekarang kami berada di semifinal dan kami harus bekerja lebih keras, meningkatkan dan berharap memiliki semifinal yang bagus," ucapnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Membahas performa PSG, secara keseluruhan ketika hadapi Bayern, menurut Neymar memberikan beberapa pelajaran tentang bagaimana mereka beroperasi.

"Benar bahwa kami banyak berbicara satu sama lain, kami benar-benar solid. Kami melihat Malaikat Di Maria banyak berlari hari ini, kami harus memberi selamat kepada semua orang," kata dia.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024