Klopp Bagai Ampas Lawan Madrid, Liverpool Bisa Kena Libas

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • independent.ie

VIVA – Liverpool mendapat tekanan berat jelang menghadapi Real Madrid di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/2021. Ada fakta minor yang dijamin bikin publik Anfield ketar-ketir, apa itu?

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Mega duel babak perempatfinal Liga Champions menyajikan pertarungan antara Liverpool dan Real Madrid. Keduanya bakal bertemu di leg kedua pada Kamis dini hari WIB 15 April 2021. 

Kini The Reds menjamu El Real di Anfield setelah di leg pertama keduanya bertemu di kandang Madrid dan berakhir dengan kemenangan Karim Benzema cs dengan skor 3-1. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Tiga gol Madrid masing-masing diciptakan oleh Marcos Asensio dan Vinicius Junior (2 gol). Sedangkan satu gol balasan Liverpool diciptakan Mohamed Salah

Pemain Real Madrid, Marco Asensio merayakan gol ke gawang Liverpool

Photo :
  • twitter.com/realmadriden
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Tugas Liverpool untuk menyegel tempat di semifinal terbilang sulit, mereka wajib menang dengan minimal tiga gol dari El Real. Atau bisa menang dengan skor 2-0 dengan begitu skuad asuhan Juergen Klopp unggul agresivitas gol. 

Tapi ada fakta yang bisa membuyarkan ambisi skuad Si Merah, dilansir Soccerway, Juergen Klopp memiliki head to head buruk melawan Real Madrid. Dia lebih sering kalah. 

Klopp sudah 8 kali menghadapi Madrid, hasilnya menang 3 kali, sisanya berakhir 1 imbang dan 4 kali kalah. Selama mengasuh Dortmund Klopp bertemu Madrid 6 kali, rinciannya 3 menang, 1 imbang dan 2 kali kalah. 

Sedangkan bersama Liverpool, manajer asal Jerman itu menghadapi El Real 2 kali dan semua berakhir dengan kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya