Alasan Pemain Liverpool Setelah Disingkirkan Real Madrid

Pemain Liverpool, James Mlner
Sumber :
  • Sky Sport

VIVA – Langkah Liverpool terhenti di babak perempatfinal Liga Champions setelah disingkirkan Real Madrid.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

The Reds bermain imbang 0-0 pada laga leg kedua yang berlangsung di Anfield, Kamis dini hari WIB, 15 Apirl 2021.

Liverpool gagal mengembalikkan keadaan di leg pertama ketika mereka dikalahkan Real Madrid 1-3. Kekalahan ini pun membuat mereka dipastikan tidak mendapatkan satu gelar pun.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pemain veteran Liverpool James Milner mengatakan, meski gagal lolos ke semifinal, dia menyebut timnya bermain jauh lebih baik ketimbang Madrid.

Statistk pun berbicara, Liverpool melakukan 15 percobaan dengan empat mengarah ke sasaran. Di sisi lain, Madrid hanya membuat dua percobaan mengarah ke target dari total enam percobaannya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

“Penampilan, intensitas, hasrat kami bagus. Tapi Anda tidak bisa tidak memaksimalkan peluang yang kami punya dan itu bedanya. Sisi positifnya adalah kami menciptakan banyak peluang," kata Milner, dikutip BT Sport.

"Kami melakukan usaha yang cukup untuk memenangi pertandingan. Kami ingin bermain dan menetapkan temponya. Seandainya kami bermain di leg pertama dengan intensitas yang sama, maka hasilnya akan berbeda," sambungnya.

Lebih lanjut, Milner pun menegaskan kekalahan ini tidak akan membuat Liverpool hancur. Timnya sudah mengalihkan fokus ke Premier League untuk finis di peringkat empat besar demi tiket ke Liga Champions musim depan.

"Hal yang paling penting adalah kalau kami bermain dengan gairah dan intensitas mudah-mudahan kami bisa finis di empat besar,"  ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya