Real Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions, Zidane Bicara Chelsea

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid berhasil memastikan tiket ke semifinal Liga Champions 2020/2021 usai menyingkirkan Liverpool di babak perempatfinal dengan agregat 3-1. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian setinggi langit kepada kiper utama mereka, Thibaut Courtouis, yang tampil gemilang di pertandingan leg kedua melawan Liverpool, di Anfield, Kamis 15 April 2021, dini hari WIB.

Dalam pertandingan leg kedua melawan Liverpool, Real Madrid mampu tampil cukup disiplin dan berhasil mengakhiri duel dengan skor akhir 0-0.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Dia (Courtouis) ada penjaga gawang andalan kami dan dia bermain sangat brilian. Sangat penting untuk memiliki pertahanan dengan jaminan seperti itu. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa," kata Zidane, seperti dikutip Tribal Football, Kamis 15 April 2021.

Selain memuji penjaga andalannya, Zidane juga angkat bicara mengenai lawan skuad besutannya di semifinal Liga Champions, yakni Chelsea. Menurut pelatih asal Prancis itu, The Blues adalah tim bagus.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Kami menikmati hasil hari ini. Kemudian, kami memiliki banyak pertandingan di liga. Chelsea adalah tim yang sangat bagus. Jadi, semakin jauh kami melangkah dalam kompetisi ini, maka semakin sulit pertandingannya," ujarnya.

Real Madrid dijadwalkan akan menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions pada 28 April 2021, dini hari WIB, di Estadio Alfredo Di Stefano, dan leg kedua bakal digelar di Stamford Bridge pada 6 Mei 2021, dini hari WIB.

Barcelona vs PSG

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Barcelona harus tersingkir di Liga Champions usai menelan kekalahan di leg kedua atas PSG di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari tadi, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024