Neymar Bicara yang Terbaik antara Kylian Mbappe dan Lionel Messi

Pemain PSG, Neymar dan Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya bisa membalaskan dendam di final musim lalu setelah menyingkirkan Bayern Munich lewat agresivitas gol tandang. Meski kalah 0-1 di leg kedua yang dihelat di Parc des Princes, Les Parisiens tetap lolos lantaran skor agregat imbang 3-3.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Lolos ke semifinal, masa depan Neymar dipertanyakan. Tapi, pemain Brasil itu menunjukkan performa yang bagus saat PSG melaju ke semifinal.

Neymar pun berbicara soal Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Ia menikmati bermain dengan Mbappe di PSG, tapi dia tahu bahwa Mbappe masih jauh dari kemampuan sebaik Messi.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

"Tidak ada bandingannya. Mereka memiliki dua gaya permainan yang sangat berbeda," ujar Neymar dikutip dari Marca.

"Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat dan Kylian sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu yang terbaik," tambahnya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Neymar berharap bisa secepat Mbappe, banyak memuji rekan setimnya itu. Eks pilar Barcelona itu juga ditanyai pendapatnya tentang kecepatan Mbappe.

"Itu sama untuk semua pemain level tinggi. Jika Anda tidak berhati-hati, Anda berisiko kehilangan mereka dalam sepersekian detik," kata dia.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024