Chelsea ke Semifinal Liga Champions, Pesan Drogba Jadi Sorotan

Xavier Mbuyamba (tengah) merayakan gol untuk Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/XMbuyamba

VIVA – Legenda Chelsea, Didier Drogba mengirimkan pesan kepada mantan klubnya usai memastikan satu tiket ke semifinal Liga Champions. Drogba memuji langkah The Blues yang pelan tapi pasti sukses mendekati laga pamungkas.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

The Blues membukukan tempat di empat besar setelah mendepak FC Porto di perempatfinal. Skuad besutan Thomas Tuchel lolos dengan agregat 2-1 atas FC Porto. Memenangkan leg pertama 2-0 dan kalah di leg kedua 1-0.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Selanjutnya, Chelsea akan berhadapan dengan Real Madrid, yang mengalahkan Liverpool di perempatfinal. Drogba, yang menjuarai Liga Champions bersama Chelsea pada tahun 2012 tersebut, sangat senang dengan hasil mantan klubnya ini.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Dia men-tweet setelah leg kedua Chelsea melawan Porto: "Perlahan tapi pasti @ChelseaFC," tulis Drogba dilanjutkan dengan tiga emoji hati cinta biru.

Twitnya ini disambut puluhan ribu like. Total ada 34 ribu like, hingga berita ini diturunkan. Selain itu, twit pemain asal Pantai Gading ini juga disambut ribuatn retweets dan quote tweets beragam dari para followernya.

"Sang legenda berada di belakang kami," tulis seorang follower. Selain itu, ada juga follower yang mengupload video mengenang ketika Drogba melakukan eksekusi penalti penentu saat Chelsea juara Liga Champions 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya