Mulut Sombong Solskjaer Tatap Duel MU Vs AS Roma

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United melaju ke babak semifinal Liga Europa setelah menang atas Granada 2-0 pada leg kedua perempatfinal di Old Trafford, Jumat dini  hari WIB, 16 April 2021.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

MU menang berkat gol Edinson Cavani dan bunuh diri Jesus Vallejo pada menit injury time babak kedua. Dengan begitu, MU lolos dengan agregat 4-0.

Di babak semifinal, MU akan menghadapi AS Roma, yang sebelumnya mengandaskan perwakilan Belanda, Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menatap laga melawan Roma dengan percaya diri. Solskjaer tak menampik kekuatan dan kualitas pemain Roma.

Namun, dia meyakini timnya akan bisa melalui ujian ini, sebab mereka sudah sering menghadapi tim-tim dari Italia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

“Mereka bertahan dengan baik, seperti tim-tim Italia pada umumnya. Mereka sangat bahaya di dalam kotak penalti. ini pertemuan Eropa yang pantas karena Roma adalah klub dengan sejarah panjang," kata Solskjaer, dikutip BT Sports.

"Tapi, kami sudah pernah meraih hasil baik melawan tim-tim Italia sebelumnya. Apabila kami bisa mengakhiri musim dengan trofi, maka itu akan luar biasa," ucapnya.

Di sisi lain, MU saat ini tercatat sudah mencapai semifinal ke-18 di semua kompetisi Eropa (termasuk Fairs Cup). Mereka hanya kalah dari Liverpool (19) yang tampil di lebih banyak dari tim Inggris.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya