Jadwal Pertandingan Malam Ini: Barcelona Bisa Juara, Piala FA Membara

Winger Barcelona, Ousmane Dembele rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

VIVA – Sejumlah pertandingan menarik tersaji malam ini, Sabtu 17 April 2021 hingga Minggu dini hari WIB, 18 April 2021.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Yang cukup menyita perhatian ada final Copa del Rey antara Athletic Bilbao kontra Barcelona. Duel ini bakal berlangsung di Estadio del La Cartuja.

Copa del Rey merupakan salah satu kesempatan untuk menjadi juara, selalin LaLiga. Jelas, Copa del Rey lebih besar peluangnya.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Sebab di LaLiga, Lionel Messi cs kini turun ke peringkat ketiga di bawah Real Madrid dan Atletico Madrid. Lantas, mampukah Barca meraih gelar tersebut?

Bigmatch bakal tersaji di babak semifinal Piala FA yang mempertemukan Chelsea kontra Manchester City. Ini jadi kans besar buat kedua tim guna menambah koleksi trofi mereka.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Duel ini diprediksi berlangsung ketat karena kedua tim sama-sama dalam kondisi on fire usai memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions 20/21.

Manchester City berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 1-2 (agregat 2-4), sementara Chelsea meski kalah 0-1 dari Porto namun mereka tetap unggul gol agregat 2-1.

Dari Bundesliga, raksasa Bayern Munich akan bertandang ke markas Wolfsburg. Bayern masih perkasa di puncak klasemen dengan poin 65 dari 28 laga.

Mereka unggul empat angka atas RB Leipzig yang sudah tampil 29 kali. Kemenangan di kandang Wolfsburg akan membuat Bayern semakin nyaman di puncak klasemen. Mereka bisa unggul tujuh poin.

Sementara dari Premier League, West Ham yang sedang tampil ganas berpotensi naik ke urutan ketiga. Jesse Lingard cs bakal bertandang ke markas Newcastle United.

West Ham saat ini berada di peringkat keempat dengan poin 55, hanya berjarak satu angka dari Leicester di peringkat ketiga. Bukan tak mungkin, pasukan David Moyes bisa tampl di Liga Champions musim depan.

Berikut jadwal pertandingan sepakbola malam ini: 

Final Copa del Rey
02.30 WIB - Athletic Bilbao vs Barcelona 

Premier League 
18.30 WIB - Newcastle United vs West Ham

Piala FA
23.30 WIB - Chelsea vs Manchester City

Bundesliga
20.30 WIB - Wolfsburg vs Bayern Munich

League One
23.30 WIB - Oxford United vs Gillingham

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya