Waduh, Kylian Mbappe Mulai Cari Rumah di Madrid

Bintang PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Kisruh yang muncul akibat wacana bergulirnya Liga Super Eropa tak membuat isu transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid redup. Malah bintang PSG itu sekarang dikabarkan sedang mencari rumah di ibu kota Spanyol.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Laporan Goal, Mbappe sudah menunjuk perwakilan untuk berburu rumah di Madrid. Tapi langkah tersebut belum tentu terkait dengan ide bergabung dengan Los Blancos.

Mbappe ada kemungkinan hanya ingin memiliki properti baru saja. Diketahui dia cukup erat dengan budaya negeri Matador. Bahkan pemain 22 tahun itu mampu berbahasa Spanyol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam beberapa waktu terakhir Mbappe selalu dihubungkan dengan Madrid. Dia disebut menjadi target utama Los Merengues bersama Erling Braut Haaland.

Photo :
  • instagram.com/championsleague/
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Presiden Florentino Perez yang sangat terbobsesi dengan Mbappe. Dia sudah menyusun langkah untuk bisa membiaya transfer penggawa Timnas Prancis itu, termasuk menjual sejumlah pemain yang ada sekarang.

Dari PSG sebagai pemilik jauh-jauh haris sudah menegaskan kalau Mbappe tidak dijual. Presiden mereka Nasser Al Khelaifi secara tegas menyatakan bahwa timnya siap memperpanjang kontrak pemainnya itu.

Kebetulan kontrak Mbappe memang hanya tersisa hingga tahun depan. Di sana Madrid melihat celah untuk bisa membujuk eks bintang AS Monaco itu.

Untuk saat ini Mbappe merupakan pemain paling banyak mendapat sorotan. Penampilan cemerlang bersama PSG, membuatnya digadang-gadang bakal menggantikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang paling mendominasi di pentas sepakbola dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya