Mauro Icardi Ngamuk, PSG ke Semifinal Piala Prancis Usai Bantai Angers

Penyerang PSG, Mauro Icardi bobol gawang Angers
Sumber :
  • PSG

VIVA – Paris Saint-Germain melenggang ke babak semifinal Piala Prancis setelah menghancurkan Angers. Berlaga di Stade Parc des Princes, Kamis dini hari WIB, 22 April 2021, PSG menang telak 5-0.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Mauro Icardi tampil mengerikan pada laga ini dengan mencetak hattrick. Dua gol tambahan PSG dilesahkan Vincent Manceau, dan Neymar.

PSG yang tampil ngotot sejak awal pertandingan langsung membuka keunggulan pada menit kesembilan. Julian Draxler memberikan umpan terobosan yang akurat ke Icardi.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Penyerang asal Argentina itu berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan mendorong bola melewatinya ke sudut kanan. PSG unggul 1-0.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Menit ke-23, PSG menggandakan keunggulan melaui gol bunuh diri Vincent Manceau akibat tembakan dari Neymar. PSG 2, Angers 0 bertahan hingga babak pertama usai

Di babak kedua, PSG menambah tiga gol lagi. Diawali oleh tendangan terukur yang dilepaskan oleh Neymar meluncur deras ke dalam gawang Angers.

Kemudian Icardi menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-68 usai melepaskan tembakan kaki kanan yang melesak ke dalam gawang Angers.

Icardi mencetak gol ketiga pada menit ke-90. Icardi mendapat bola liar di kotak penalti dan melepaskan  tembakan di udara. Bola tak dapat dihalau dan PSG unggul 5-0.

Dengan hasil ini, PSG melaju ke semifinal. Skuad asuhan Mauricio Pochettino bakal berhadapan melawan pemenang dari duel antara Olympique Lyon kontra AS Monaco.

Susunan Pemain: 

PSG: Sergio Rico; Colin Dagba, Danilo Pereira, Thilo Kehrer, Mitchel Bakker; Leandro Paredes, Idrissa Gueye; Angel Di Maria, Neymar, Julian Draxler; Mauro Icardi.

Angers: Ludovic Butelle; Vincent Manceau, Mateo Pavlovic, Romain Thomas, Mathias Pereira Lage; Pierrick Capelle, Ibrahim Amadou, Thomas Mangani, Jimmy Cabot; Stephane Bahoken, Sada Thioub.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya