Hasil Lengkap Pertandingan: Barcelona dan Leicester City Menang Telak

Para pemain Barcelona merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Sejumlah pertandingan seru tersaji dari dunia sepakbola sepanjang Kamis malam WIB, 22 April 2021 hingga Jumat dini hari WIB, 23 April 2021. Mulai dari Piala Menpora, Serie A, Premier League hingga LaLiga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dari pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021, Persija Jakarta sukses menumbangkan Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Gol kemenangan Persija diciptakan oleh Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Beralih ke Serie A, Atalanta membuang kesempatan untuk menggeser posisi AC Milan dari urutan kedua klasemen sementara. Peluang tersebut terbuang percuma oleh Atalanta setelah ditahan AS Roma di Olimpico.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sementara itu, dari Premier League, Leicester City berhasil menjauh dari kejaran duo London di posisi ketiga klasemen Premier League usai berpesta gol ke gawang West Bromwich Albion. Tampil di King Power Stadium, The Foxes menggilas West Brom dengan skor 3-0.

Dari LaLiga, persaingan di papan atas klasemen semakin memanas setelah Atletico Madrid berhasil meraih tiga poin penuh. Los Rojiblancos sukses kembali ke singgasan usai menjungkalkan Huesca dengan skor 2-0.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sedangkan, Barcelona yang juga masih memiliki peluang menjadi juara LaLiga sukses menang telak usai berpesta gol ke gawang Getafe. El Barca mampu memermak Getafe dengan skor akhir 5-2.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola, 23-24 April 2021:

Kamis 23 April 2021
Piala Menpora

Persija 2-0 Persib

Jumat 24 April 2021
Premier League

Leicester 3-0 West Bromwich Albion

LaLiga
Atletico Madrid 2-0 Huesca
Granada 4-1 Eibar
Real Sociedad 2-1 Celta de Vigo
Barcelona 5-2 Getafe

Serie A
AS Roma 1-1 Atalanta
Napoli 5-2 Lazio

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya