UEFA Ancam Tendang Barcelona-Madrid dari UCL, Muncul Tagar #CeferinOut

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin
Sumber :

VIVA – Polemik mengenai Liga Super Eropa masih terus berlanjut. Presiden Presiden UEFA Aleksander Ceferin kembali mengeluarkan ultimatum kepada para peserta ajang tersebut.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Delapan tim memutuskan mundur dari Liga Super Eropa. Kini, tersisa empat tim yakni Real Madrid, Barcelona, Juventus dan AC Milan.

Terkait hal ini, Ceferin memberikan ultimatum. Dia meminta empat klub yang tersisa agar jangan berharap tampil di Liga Champions lagi.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Meski sudah kandas karena ditinggal sebagian besar peserta, Juventus, Madrid, Barcelona, dan AC Milan, tidak hengkang dari sana dan akan menerima konsekuensi," kata Ceferin dikutip Football Italia.

"Jelas mereka harus memutuskan bahwa mereka klub Liga Super atau tim asal Eropa. Dalam kondisi ini, mereka tidak bisa bermain di Liga Champions. Bila demikian, mereka silakan tampil di kompetisi sendiri," sambungnya.  

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Rupanya, pernyataan Ceferin kali ini justru menjadi bumerang. Muncul tagar #CeferinOut yang menjadi trending topic di Italia dan Spanyol.

Sebagian besar netizen merasa kecewa dengan Ceferin yang semena-mena ingin mencoret empat tim besar dari Liga Champions. Padahal, Madrid, Barcelona, Milan dan Juve merupakan klub dengan segudang prestasi.

Ada juga yang menyoroti korupsi yang terjadi di UEFA. Mereka meminta Ceferin untuk mundur dan tidak hanya mementingkan uang, uang dan uang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya