Banyak Poster Solskjaer di Tempat Latihan AS Roma, Ada Apa?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Tiba-tiba ada muka manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbentuk poster di tempat latihan AS Roma. Usut diusut, ternyata ini perbuatan fans Nyonya Tua, apa ya alasannya?

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Untuk diketahui AS Roma dan Manchester United bakal bertemu di semifinal Liga Europa 2020/2021. Sebelumnya Roma menyegel tiket semifinal usai mengalahkan Ajax sedangkan Setan Merah mengandaskan perlawanan Granada. 

Mulut pedas Solskjaer usai menang melawan Granada menjadi penyulut amarah fans Roma. Dia ditanya soal pendapat calon lawannya menuju final dan berbicara seolah-olah merendahkan Roma.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Solsjkaer menyebut tidak mengenal Roma. Fans Roma bertindak dan menempel sejumlah poster di tempat latihan, di poster tersebut tertulis perkataan Solskjaer. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Saya tidak mengenal mereka (AS Roma) dan saya belum pernah melihat mereka bertanding," kata Solsjaer setelah pertandingan melawan Granada.

Dalam poster tersebut juga terselip pesan "Pasti dia mengingat Roma."
 

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024