Mana Bisa Bobol Real Madrid Kalau Caranya Begitu Timo Werner!

Timo Werner
Sumber :
  • instagram

VIVA – Timo Werner menjadi sorotan usai pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Chelsea. Dalam laga di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa malam 27 April 2021 itu, kedua tim bermain seri 1-1.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Chelsea bisa unggul duluan di menit 14. Christian Pulisic mencatatkan namanya di papan skor.

Namun sebelumnya, di enit 10, The Blues seharusnya bisa mencetak gol. Sayang, Timo Werner gagal memanfaatkan peluang emas di depan gawang.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dia gagal menaklukkan kiper Thibaut Courtois yang tinggal sendirian. Padahal posisi Werner sangat bagus tidak terkawal dan mendapatkan umpan matang.

Kegagalan Werner tersebut sontak menarik perhatian. Paolo Di Canio, mantan penyerang West Ham United, mengkritik habis-habisan striker asal Jerman tersebut.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Photo :
  • instagram

Kata Di Canio, yang dilakukan Werner sangat memalukan. Usahanya tidak seperti seorang penyerang yang tampil di laga besar, melainkan layaknya sedang bermain dengan rekan sejawat.

"Dia seperti sedang bermain-main dengan teman. Itu sikap yang salah. Bukan penyelesaian seperti itu yang diharapkan dari pemain penting," kata Di Canio.

"Rekan setimnya bisa memberi operan lebih bagus, namun pergerakan Werner tidak meyakinkan dan kadang tidak dalam posisi tepat. Di cepat, namun tidak terkontrol," sambungnya dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya