MU Vs AS Roma, Chris Smalling Tak Sabar Hadapi Teman Lama

Bek AS Roma, Chris Smalling
Sumber :
  • twitter

VIVA – Bek AS Roma, Chris Smalling, mengaku sangat bersemangat bisa menghadapi mantan klubnya, Manchester United saat kedua tim berjumpa dalam duel leg pertama semifinal Liga Europa 2020/2021, di Old Trafford, Jumat 30 April 2021, dini hari WIB.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Laga tersebut akan menjadi yang pertama kalinya bagi Smalling untuk berhadapan dengan MU sebagai lawan, sejak dia bergabung dengan Giallorossi pada 2019 silam. Smalling awalnya dipinjamkan pada musim panas 2019 lalu, sebelum AS Roma mempermanenkan statusnya pada musim panas 2020.

Sebelum, Smalling sempat absen dalam beberapa laga karena cedera. Namun, dia saat ini sudah pulih dan cukup fit untuk tampil di laga penting kontra The Red Devils. Smalling pun menegaskan, bahwa dirinya sangat bersemangat dan sudah tak sabar untuk berhadapan dengan tim lamanya tersebut.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Berhadapan dengan tim lama, dan teman lama saya adalah hal yang fantastis. Bahkan, tahun lalu saat saya tak bisa bermain menjelang akhir musim, saya tetap berharap agar kami bisa berhadapan dengan mereka," ujar Smalling kepada Roma TV.

"Tapi, sekarang kami melakukannya tahun ini, dan ini adalah semifinal. Kami mendapat laga sulit yang harus dilewati, dan ini akan hebat untuk kami," ujarnya.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Lebih lanjut, Smalling juga bicara tentang peluang AS Roma menjuarai Liga Europa musim ini. Sebab, gelar Liga Europa tentunya akan memberikan motivasi tambahan bagi AS Roma untuk tampil lebih baik ke depannya.

"(Jika kami lolos ke final) maka kami akan begitu dekat dengan trofi, yang saya tahu akan benar-benar mengubah pemandangan di sini dan akan mendorong kami untuk maju," ucapnya.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024