Hasil Lengkap Sepakbola: Barca dan Arsenal Menangis, MU Digdaya

Pemain Manchester United merayakan gol Edinson Cavani (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Sejumlah pertandingan sepakbola Eropa baru saja selesai. Terdapat tiga pertandingan utama yang tersaji pada dini hari tadi.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Converty

Dimulai dari LaLiga di mana Barcelona menjamu Granada dengan misi merebut takhta klasemen sementara. Awalnya, target tersebut tampak bakal diraih dengan mudah setelah Lionel Messi membawa timnya unggul di babak pertama.

Namun, kelengahan Blaugrana di babak kedua harus dibayar mahal lantaran tim tamu bisa membalikkan keadaan dan membawa pulang tiga poin dari Camp Nou. Hasil ini membuat Atletico Madrid masih nyaman di puncak LaLiga.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Para pemain Barcelona merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@FCBarcelona

Beralih ke Liga Europa. Terdapat dua laga di semifinal yang berlangsung bersamaan, yakni duel Manchester United versus AS Roma dan Arsenal yang melawat ke kandang Villarreal.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Pemain Villarreal merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague

Hasil berbeda diraih dua tim asal Inggris tersebut. MU mampu tampil perkasa dengan menggulung Roma setengah lusin gol yang hanya bisa dibalas dua gol oleh Giallorossi.

Sementara, Arsenal harus pulang tertunduk setelah tumbang dengan skor 1-2 di kandang Villarreal. The Gunners memiliki tugas berat pada leg kedua mendatang.

Berikut hasil lengkap sepakbola, Jumat dini hari WIB, 30 April 2021:

LaLiga
Barcelona 1-2 Granada

Liga Europa
Manchester United 6-2 AS Roma
Villarreal 1-2 Arsenal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya