Jeritan Chris Smalling Lihat AS Roma Dibantai MU

Bek AS Roma, Chris Smalling
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Chris Smalling gagal membantu AS Roma meraih hasil positif saat menghadapi Manchester United pada semifinal leg pertama Liga Europa.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Roma tak berdaya dan dihajar MU di Old Trafford 2-6, Jumat dini hari WIB. Sejatinya, Srigala Ibu Kota sempat membuat Setan Merah kesulitan. 

Bahkan di babak pertama, tim tamu sempat unggul 2-1 setelah gol Bruno Fernandes bisa dibalas Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko. 

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pemain AS Roma rayakan gol Roger Ibanez.

Photo :
  • twitter.com/EuropaLeague

Namun, di babak kedua, tim tuan rumah mengamuk dan menceploskan lima gol. Edinson Cavani mencetak brace di menit ke-48 dan ke-64.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Tiga gol lainnya hadir dari tendangan penalti Fernandes (71'), serta gol Paul Pogba (75') dan Mason Greenwood (86').

Smalling gagal menahan gempuran pemain MU. Dia juga menjadi penyebab gol penalti Fernandes usai melanggar Cavani di dalam kotak terlarang.

Usai laga, Smalling mengungkapkan kekecewaanya. Dia mengakui bahwa timnya bermain ceroboh di babak kedua.

“Sangat mengecewakan, terutama karena kami tidak bisa memanfaatkan keuntungan di babak pertama," kata Smalling dikutip Football Italia.

"Benar-benar kekecewaan murni di paruh kedua. Kami kebobolan gol-gol ceroboh. Ini benar-benar merusak kerja keras di babak pertama," sambungnya.

Ini menjadi kali pertama Smalling kembali ke Old Trafford sebagai lawan. Sebelumnya dia sedekade berbakti buat klub.

Sang bek sentral direkrut oleh Sir Alex Ferguson pada 2010 dari Fulham dan membukukan 323 penampilan untuk klub, dengan mencetak 18 gol.

Tugas berat sudah menanti Smalling untuk membawa Roma menembus final Liga Europa. Dalam duel yang bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Roma harus bisa menang minimal 4-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya