PSG Galau, Tak Bisa Hadapi ManCity dengan Kekuatan Penuh

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Kabar kurang sedap muncul dari Paris Saint-Germain. Pemain bintangnya, Kylian Mbappe, diragukan tampil jelang leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Pemain asal Prancis itu dilaporkan mengalami cedera betis usai menjalani duel leg pertama semifinal, tengah pekan lalu. Imbasnya, dia dipastikan menepi saat Les Parisiens menghadapi Lens pada lanjutan Ligue 1, Sabtu 1 Mei 2021.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, sangat berharap cedera yang dialami Mbappe tak terlalu serius. Sebab, tenaganya sangat dibutuhkan PSG yang sedang coba membalikkan keadaan lantaran kalah 1-2 di pertemuan pertama semifinal.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

"Kylian sedang merasakan sedikit nyeri pada betis kanannya. Kami harap itu tak terlalu serius dan dia bisa kembali bergabung secepatnya dengan kami," kata pelatih asal Argentina dikutip The Sun.

"Itu karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan ketika Anda tak memiliki pemain semacam itu, akan berdampak pada tim," jelasnya.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Lebih lanjut, Pochettino menampik jika cedera tersebut muncul lantaran tenaga pemain 22 tahun terlalu diporsir sepanjang musim ini. Dia telah bermain dalam 41 laga untuk Les Parisiens di semua kompetisi dan delapan pertandingan bersama Timnas Prancis.

PSG saat ini masih berpeluang untuk meraih treble winner di akhir musim. Mereka masih berkompetisi di Liga Champions, Piala Prancis, dan bertengger di posisi kedua klasemen sementara Ligue 1.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024