Total Harga Pemain ManCity dan PSG Bisa Beli 31 Ribu Alphard

Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, merayakan gol saat melawan Manchester City
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Duel sesama klub sultan bakal tersaji di leg 2 semifinal Liga Champions. Manchester City menjamu Paris Saint-Germain (PSG) bentrok di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 5 Mei 2021.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

ManCity dan PSG sama-sama memiliki pemain berharga mahal. Mereka disokong pengusaha Timur Tengah yang seakan memiliki dana tak terbatas.

Dilansir Transfermarkt, total nilai pemain ManCity mencapai €1,03 triliun. Sedangkan pemain Les Parisiens bernilai €828,95 miliar.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Jika ditotal, pemain PSG dan ManCity bernilai €1,8 miliar. Jika dirupiahkan itu mencapai Rp31,2 triliun. Itu bisa membeli 31 ribu mobil mewah Toyota Alphard.

Sebagai info, satu mobil Alphard berharga Rp1 miliar. Dengan demikian, jika seluruh pemain PSG dan ManCity digabungkan, 31 ribu mobil bisa terbeli.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pemain termahal ManCity saat ini adalah Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Kedua pemain ini sama-sama memiliki harga pasar €100 juta.

Sedangkan di kubu PSG, Kylian Mbappe menjadi pemain termahal. Nilainya mencapai €160 juta.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024