Hazard Kebangetan, Real Madrid Keok Malah Kegirangan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bersama Eden Hazard
Sumber :
  • Goal

VIVA – Tingkah aneh ditunjukkan oleh pemain Real Madrid, Eden Hazard usai menghadapi Chelsea di leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020/2021 pada Kamis dini hari WIB 6 Mei 2021. Dia tertawa terbahak-bahak dalam kondisi Madrid yang tengah berduka karena dinyatakan gagal melangkah ke final. Apa yang ada di pikiran pemain asal Belgia tersebut?

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Duel antara Chelsea dan Real Madrid berlangsung cukup intens. Jual beli serangan menjadi penghias di 90 menit jalannya pertandingan. 

The Blues di duel tersebut lebih beruntung, mereka mampu memaksimalkan peluang dan berbuah 2 gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Dua gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Timo Werner menit ke-28 dan Mason Mount menit ke-85. Dengan kemenangan tersebut Chelsea berhak melaju ke final dengan agregat 3-1. Sebelumnya di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. 

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Madrid tentu berduka, namun yang ditunjukkan Hazard malah mengundang kekesalan. Dia tertangkap kamera tertawa terbahak-bahak. 

Dilansir cbs sport, Hazard tertawa ketika mengucapkan selamat kepada skuad The Blues di mana itu merupakan mantan klubnya dulu. Hazard tertawa sembari memberikan selamat kepada mantan rekannya dulu. 

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Bhayangkara FC menjaga asa bertahan di Liga 1. The Guardian mengamuk dengan menggasak Persik Kediri 5-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024