Hasil Liga Europa Semalam, MU dan Villarreal Melenggang ke Final

Bomber Manchester United, Edinson Cavani
Sumber :
  • Twitter Manchester United

VIVA – Liga Europa 2020/2021 telah merampungkan duel di babak semifinal. Kini sudah ada wakil yang melaju ke partai puncak, mereka adalah wakil Inggris, Manchester United dan wakil Spanyol Villarreal.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Manchester United menyegel tiket final setelah menang agregat 8-5 dari AS Roma. Menghadapi Serigala Ibukota di leg kedua pada Jumat dini hari WIB 7 Mei 2021, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer kerepotan. 

Pemain Villarreal rayakan gol.

Photo :
  • instagram.com/villarrealcf
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mereka ditekan sejak awal dan akhirnya kalah 2-3. Meski begitu MU masih punya modal kemenangan 6-2 di leg pertama dan bisa menang agregat 8-5. 

Sementara Villarreal menghadapi Arsenal, dalam leg kedua yang digelar di hari yang sama, Villarreal datang ke Emirates Stadium dengan kepercayaan diri tinggi. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Sebab di leg pertama mereka menang 2-1. Beruntung bagi Villarreal, di leg kedua ini mereka mampu meredam permainan ofensif Meriam London dan akhirnya skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Dengan begitu Villarreal melangkah ke final Liga Europa. Nantinya mereka menghadapi Manchester United di partai puncak yang digelar pada 27 Mei 2021.

Jose Mourinho saat masih menangani Manchester United

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Jose Mourinho mengecam beberapa pemain senior yang ada dalam skuad Manchester United saat ini. Dia mengaku beberapa pemain yang ada sekarang pernah tak diinginkan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024