Villarreal Punya Pelatih Spesialis Liga Europa, MU Wajib Waspada

Pelatih Villarreal, Unai Emery.
Sumber :
  • instagram.com/villarrealcf

VIVA –  Villarreal memastikan satu tiket ke final Liga Europa. The Yellow Submarine menyingkirkan Arsenal dengan agregat 2-1.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Villarreal bermain imbang 0-0 dengan Arsenal di Emirates Stadium, Jumat dini hari WIB, 7 Mei 2021. Sebelumnya mereka menang 2-1 di Estadio de la Ceramica.

"Saya tahu final di Gdansk tapi saya tak mau mendengarnya. Kami memiliki fase kualifikasi yang sangat bagus dan kami menaklukkan favorit untuk menembus final, kami melakoni laga yang sangat serius melawan Arsenal," kata pelatih Villarreal, Unai Emery dilansir Football Espana.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

"Saya mencoba untuk menikmati dan menjalani momen-momen ini. Kami tahu jika kami mencetak gol kami bisa lebih aman. Jika tidak, kami bakal menderita," tegasnya.

Hasil ini mengantarkan Villarreal bertemu Manchester United di laga final. Final berlangsung di Stadion Miejski, Gdansk, Kamis dini hari WIB, 27 Mei 2021.

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

MU memang lebih diunggulkan dalam laga ini. Namun, mereka pantas waspada mengingat rekam jejak Emery sebagai spesialis Liga Europa.

Final musim ini menjadi final kelima yang dilakoni Emery dalam delapan musim terakhir. Sebelumnya, dia membawa Sevilla tiga musim beruntun menjadi juara pada 2013/14 hingga 2015/16.

Di musim 2018/19, Emery membawa Arsenal ke final Liga Europa. Namun, kala itu The Gunners harus puas menjadi runner up usai dihajar Chelsea 1-4.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya