Hasil Lengkap Pertandingan: Leicester Tumbang, Lille Kuasai Ligue 1

Para pemain Lille merayakan gol.
Sumber :
  • ligue1.fr

VIVA – Sejumlah pertandingan seru menjelang berakhirnya musim tersaji di berbagai liga-liga top Eropa pada Sabtu 8 Mei 2021, dini hari WIB. Mulai dari Premier League, Bundesliga, LaLiga, hingga Ligue 1.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dari Premier League, penghuni peringkat ketiga klasemen saat ini, Leicester City secara mengejutkan tumbang memalukan di kandang usai dibekuk Newcastle United. Dalam duel yang digelar di King Power Stadium, The Foxes menyerah dengan skor 2-4.

Hasil ini tentunya membuat posisi Leicester di peringkat ketiga klasemen sementara terancam tergusur. Saat ini, mereka telah mengumpulkan 63 poin dari 35 laga, hanya unggul 2 angka dari Chelsea yang baru memainkan 34 pertandingan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Beralih ke Ligue 1, pemuncak klasemen sementara, Lille semakin mengukuhkan posisinya usai membantai Lens 3-0 di Stade Bollaert-Delelis. Gol kemenangan Lille diciptakan oleh sepasang gol Burak Yilmaz 4', 40') dan Jonathan David (60').

Tiga poin berharga dari kandang Lens membuat Lille perlahan menjauhi kejaran Paris Saint-Germain yang menempel ketat mereka di papan klasemen. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Saat ini, Lille di puncak klasemen dengan koleksi 79 poin dari 36 laga, sedangkan PSG yang baru bermain 35 pertandingan berada urutan kedua dengan mengumpukan 75 poin.

Selain itu, masih ada pertandingan lain dari LaLiga dan Bundesliga. Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola, Sabtu 8 Mei 2021, dini hari WIB:

Premier League
Leicester City 2-4 Newcastle United

Bundesliga
Stuttgart 2-1 Augsburg

LaLiga
Real Sociedad 2-0 Elche

Ligue 1
Lens 0-3 Lille

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya