Bawa Chelsea ke Final Liga Champions, Tuchel Belum Dikontak Abramovich

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku bahwa dirinya belum dikontak sang pemilik klub Roman Abramovich usai mengantarkan skuad The Blues melaju ke final Liga Champions 2020/2021.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Tuchel saat ini sedang berada di puncak keberhasilan selepas membawa Chelsea menyingkirkan Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions musim ini.

Apalagi, manajer asal Jerman itu sukses mengubah Chelsea yang awal musim ini merupakan tim yang terseok-seok menjadi klub yang mengerikan, dan berpeluang mengawinkan trofi Liga Champions dan Piala FA.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tuchel yang dikontrak Chelsea selama 18 bulan sejak ditunjuk menggantikan Frank Lampard pada Januari lalu telah menorehkan pencapaian yang sensional. Namun ternyata, dia belum kontak sama sekali oleh Abramovich atas keberhasilannya sejauh ini.

Photo :
  • Evening Standard
Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Saat ditanya apakah hal itu aneh, Tuchel berkata: "Tidak sama sekali. Saya berhubungan dengan dewan, dengan semua orang yang bertanggung jawab, dan saya sama sekali tidak menyesal."

"Saya cukup yakin dia (Abramovich) menyukai apa yang dia lihat, karena ini adalah yang pantas dia dapatkan. Dia telah membangun klub yang fantastis.”

Lebih lanjut, Tuchel menegaskan, bahwa tugas utamanya saat ini adalah membuat Abramovich bahagia. Terlebih, eks pelatih Borussia Dortmund itu merasa memiliki kesamaan ambisi dengan taipan Rusia tersebut.

"Kami mencoba membuatnya bahagia. Kami juga memiliki tujuan yang sama. Jadi, tidak ada masalah," ujarnya menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya